Selasa, 07 September 2010

Cara mendapatkan penghasilan dengan menggunakan Blog Anda

     Kita disini membahas bagaimana cara mendapatkan penghasilan dengan menggunakan blog anda. Cara yang kita pakai disini dengan memperoleh penghasilan dari iklan.

  • Pertama-tama kita ketik alamat www.kumpulblogger.com pada browser anda.
  • Masukkan email Anda dan tulis dua kata yang yang terdapat di dalam gambar, lalu klik tombol Register untuk memproses pendaftaran Anda di kumpulblogger.com.
  • Selanjutnya Anda akan diminta untuk mengecek email anda, karna kumpulblogger akan memberikan password kepada Anda yg nantinya untuk login ke Kumpulblogger.com, yg dikirim lewat email anda.
  • Setelah anda mendapatkan password-nya, lakukanlah login melalui http://2c546088.qqc.co . Tuliskan alamat email anda dan masukkan password yang sudah diberikan lewat email tadi di dalam kotak login.
  • Dihalaman pengelolaan, tekan link Tambah Blog.
  • Geser ke bawah sampai anda menemukan Kotak isian "Tambah Blog" , isilah nama blog Anda, keterangan tentang blog Anda, alamat URL Anda, bahasa yg digunakan, lalu klik Submit.
  • Setelah itu di halaman pelngelolaan tadi klik lagi "Script Text Advertising untuk blog anda" untuk mendapatkan kode HTML tampilan iklan.
  • Ada beberapa jenis tampilan iklan, anda tinggal memilih yang cocok dengan template pada blog anda, dan kopi kode HTML di atasnya.
  • Setelah meng copy kode HTML, anda kembali ke Blogspot dan buka halaman Elemen Laman untuk menambahkan kode HTML yg sudah Anda copy tadi, klik ling "Tambah Gatget" untk tambah elemen baru.
  • Pilihlah HTML/JavaScrip untuk menampung kode HTML yg di copy tadi.
  • Paste ke dalam kotak isian " Konten " untuk judul boleh dikosongkan. jngan lupa menekan tombol Simpan untuk menambahkan kode tersebut ke dalam layout blog.
  • Jika Anda berhasil, maka informasi akan tampak "Elemen laman ditambahkan. Lihat Blog".
  • Sekarang di blog anda sudah muncul ada iklan yang Anda copy kode HTML-nya tadi.
  • Untuk memantau pendapatan Anda di kumpulblogger.com, pilih link di halaman pengelolaan tadi, klik Statistik Revenue.
  • Didalam Statistik Revenue terdapat informasi bahwa jika pengunjung melakukan klik iklan berbentuk teks, maka Anda akan mendapatkan Rp 300,-sedangkan yang berbentuk gambar mendapatkan Rp 350,- dst...
  • Kumpulblogger.com menyarankan blogger tdk melakukan klik sendiri iklan yang ada di blognya dan tidak melakukan arisan klik. Selain tdk jujur, langkah tersebut juga sia-sia karna penyelenggara hanya mencatat pengunjung dengan identitas unik saja.
     Demikian pembahasan mengenai Cara mendapatkan penghasilan dengan menggunakan blog Anda, semoga mudah di mengerti, dan sukses untuk Anda. terima kasih.....

4 komentar:

  1. ya deh om mampir tempat gw jg y hehehehehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. =RAHASIA MENHASILKAN UANG BERLIMPAH=========
      =======RATUSAN RIBUH HINGGA JUTAAN RUPIAH======
      ====TIAP HARI DENGAN BANTUAN INTERNET=====



      Jika Anda sudah capek dan lelah dengan status
      P7 – PERGI PAGI PULANG PETANG PENGHASILAN PAS-PASAN
      dan Anda tidak tahu harus bagaimana untuk meningkatkan
      kondisi finansial Anda… maka saya minta Anda dengarkan saya.


      Mungkin Anda adalah orang
      yang memiliki masalah :

      1.Stres
      2.Butuh Uang
      3 Butuh angka togel hasil ritual 100% tembus
      4.ingin buka usaha sendiri
      5 Memiliki Banyak Hutang
      6.Penghasilan Tidak Cukup
      7.selalu gagal setiap ada pekerjaan
      Semua masalah bisa di atasi
      Maka Anda sudah tepat sekali.
      berada di sini
      Anda PENASARAN Dan
      Ingin Tahu Rahasianya?
      LANGSUN AJA HBG BELIAU JANGAN DI RAGUKAN
      AKII CANDRA DI Nmr (082-361-234-469) atau
      >>>>>DILIRIK PESUGIHAN JALAN MENUJU KEKAYAAN<<<<<
      Saya sangat berterimakasih banyak kepada
      AKII CANDRA yg sudah membantu saya sekeluarga,karna sekaran ini saya sudah punya usaha dan bisa melunasi semua hutang2 saya bakhan saya juga sudah bisa membahagiakan kedua orang tua saya bersama istri saya. itu semua atas bantuan AKII yang memberikan sulusi jalang menuju pesugihan mendapatkan uang , sudah banyak paranormal yg saya hubungi tapi tdk pernah membuahkan hasil, sehingga saya mencoba mengikuti ritual pesugihan AKII CANDRA dan alhamdulillah berhasil dan bagi anda yg ingin seperti saya silahkan HBG BELIAU...!
      DI no:082-361-234-469 AKII CANDRA jangan percaya sama nomor ritual paranormal yg lain,nomor ritual AKII CANDRA meman selalu tepat dan terbukti. atau SILAHKAN ANDA BUKTIKAN SENDIRI....!!!









































      Hapus
  2. Kita disini membahas bagaimana cara mendapatkan penghasilan dengan menggunakan blog anda. Cara yang kita pakai disini dengan memperoleh penghasilan dari iklan.

    Pertama-tama kita ketik alamat http://kumpulblogger.com/signup.php?refid=9643 pada browser anda.
    Masukkan email Anda dan tulis dua kata yang yang terdapat di dalam gambar, lalu klik tombol Register untuk memproses pendaftaran Anda di kumpulblogger.com.
    Selanjutnya Anda akan diminta untuk mengecek email anda, karna kumpulblogger akan memberikan password kepada Anda yg nantinya untuk login ke Kumpulblogger.com, yg dikirim lewat email anda.
    Setelah anda mendapatkan password-nya, lakukanlah login melalui http://kumpulblogger.com/ . Tuliskan alamat email anda dan masukkan password yang sudah diberikan lewat email tadi di dalam kotak login.
    Dihalaman pengelolaan, tekan link Tambah Blog.
    Geser ke bawah sampai anda menemukan Kotak isian "Tambah Blog" , isilah nama blog Anda, keterangan tentang blog Anda, alamat URL Anda, bahasa yg digunakan, lalu klik Submit.
    Setelah itu di halaman pelngelolaan tadi klik lagi "Script Text Advertising untuk blog anda" untuk mendapatkan kode HTML tampilan iklan.
    Ada beberapa jenis tampilan iklan, anda tinggal memilih yang cocok dengan template pada blog anda, dan kopi kode HTML di atasnya.
    Setelah meng copy kode HTML, anda kembali ke Blogspot dan buka halaman Elemen Laman untuk menambahkan kode HTML yg sudah Anda copy tadi, klik ling "Tambah Gatget" untk tambah elemen baru.
    Pilihlah HTML/JavaScrip untuk menampung kode HTML yg di copy tadi.
    Paste ke dalam kotak isian " Konten " untuk judul boleh dikosongkan. jngan lupa menekan tombol Simpan untuk menambahkan kode tersebut ke dalam layout blog.
    Jika Anda berhasil, maka informasi akan tampak "Elemen laman ditambahkan. Lihat Blog".
    Sekarang di blog anda sudah muncul ada iklan yang Anda copy kode HTML-nya tadi.
    Untuk memantau pendapatan Anda di kumpulblogger.com, pilih link di halaman pengelolaan tadi, klik Statistik Revenue.
    Didalam Statistik Revenue terdapat informasi bahwa jika pengunjung melakukan klik iklan berbentuk teks, maka Anda akan mendapatkan Rp 300,-sedangkan yang berbentuk gambar mendapatkan Rp 350,- dst...
    Kumpulblogger.com menyarankan blogger tdk melakukan klik sendiri iklan yang ada di blognya dan tidak melakukan arisan klik. Selain tdk jujur, langkah tersebut juga sia-sia karna penyelenggara hanya mencatat pengunjung dengan identitas unik saja.
    Demikian pembahasan mengenai Cara mendapatkan penghasilan dengan menggunakan blog Anda, semoga mudah di mengerti, dan sukses untuk Anda. terima kasih.....


    1 Response to "Cara mendapatkan penghasilan dengan menggunakan Blog Anda"
    hacker Says:

    15 Januari 2011 13:24
    ya deh om mampir tempat gw jg y hehehehehe

    BalasHapus